PDI Privacy Notice

Tangerang Selatan, 31 Desember 2019

Ferocious Digital Agency mematuhi Privasi Digital Individu (PDI) dan mempertimbangkan prinsip-prinsip mendasarnya dalam cara kami berpikir tentang kepercayaan pelanggan dan privasi data sebagai pilar inti bisnis kami. Kami memberikan pemberitahuan privasi khusus PDI ini untuk melengkapi informasi dan pengungkapan yang sudah terkandung dalam Kebijakan Privasi kami. Pemberitahuan ini berlaku untuk individu yang tinggal di seluruh wilayah Indonesia dari siapa kami mengumpulkan Informasi Pribadi.

 

Kami mungkin menerima informasi data, tapi kami tidak akan menjualnya.

Bagan di bawah ini menguraikan kategori Informasi Pribadi yang telah kami kumpulkan atau ungkapkan untuk tujuan bisnis dalam dua tahun belakangan. Contoh-contoh Informasi Pribadi yang disediakan untuk setiap kategori diambil dari beberapa situs digital dan disertakan untuk membantu Anda memahami apa arti kategori tersebut. Contoh-contoh tidak dimaksudkan untuk menunjukkan apa yang sebenarnya kami kumpulkan atau bagikan, dan informasi lebih lanjut tentang praktik spesifik kami dapat ditemukan dalam Kebijakan Privasi kami. Berikut adalah kategori Privasi Digital Individu yang kami uraikan :

 

Kategori Menerima Membagikan Menjual
A. Pengenal Ya Tidak Tidak
Contoh: Nama, panggilan, alamat pos, unique personal identifier, pengenal online, alamat protokol internet, alamat email, nama akun, nomor jaminan sosial, nomor SIM, nomor paspor, atau pengidentifikasi serupa lainnya.
B. Biodata dan Catatan Sipil Ya Tidak Tidak
Contoh: Ras atau warna kulit, keturunan atau asal kebangsaan, agama atau kepercayaan, usia, cacat mental atau fisik, jenis kelamin (termasuk jenis kelamin dan kehamilan, persalinan, menyusui atau kondisi medis terkait), orientasi seksual, identitas atau ekspresi gender, kondisi medis, informasi genetik, status perkawinan, status militer dan veteran.
C. Informasi Komersil Ya Ya Tidak
Contoh: Catatan properti pribadi, harta kekayaan, produk atau layanan yang dibeli, diperoleh, atau dipertimbangkan, atau riwayat atau kecenderungan pembelian atau konsumsi lainnya.
D. Informasi Biometrik Tidak Tidak Tidak
Contoh: Karakteristik fisiologis, biologis, atau perilaku, termasuk DNA, yang dapat digunakan, secara tunggal atau dalam kombinasi satu sama lain atau dengan data pengidentifikasi lainnya, untuk menetapkan identitas individu, seperti pencitraan iris, retina, sidik jari, wajah, tangan , telapak tangan, pola vena, dan rekaman suara, yang darinya templat pengenal, seperti cetak muka, templat kecil, atau cetak suara, dapat diekstraksi, dan pola atau irama keystroke, pola gaya atau irama, dan tidur, kesehatan, atau melaksanakan data yang berisi informasi pengidentifikasi.
E. Internet atau Informasi Aktivitas Jaringan Elektronik Lainnya Ya Tidak Tidak
Contoh: Browser history, riwayat pencarian, dan informasi mengenai interaksi konsumen dengan situs web internet, aplikasi atau iklan.
F. Geolocation Data Ya Ya Tidak
Contoh: Lokasi fisik secara detail.
G. Informasi Sensorik Ya Tidak Tidak
Contoh: Audio, elektronik, visual, termal, penciuman, atau informasi serupa.
H. Informasi profesional atau terkait pekerjaan Ya Ya Tidak
Contoh: Aplikasi pekerjaan atau informasi resume, riwayat pekerjaan masa lalu dan saat ini, dan informasi kinerja pekerjaan.
I. Kesimpulan dari Informasi Pribadi Ya Tidak Tidak
Contoh: Profil konsumen yang mencerminkan preferensi, karakteristik, tren psikologis, preferensi, kecenderungan, perilaku, sikap, kecerdasan, kemampuan, dan bakat konsumen.

 

Penggunaan Informasi Pribadi

 

PDI mendefinisikan berbagai tujuan bisnis dan komersial untuk mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan Informasi Pribadi. Sementara kami mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan Informasi Pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi kami secara keseluruhan, kami ingin mengklarifikasi bahwa ini termasuk Informasi Pribadi sesuai dengan tujuan bisnis dan komersial seperti di bawah ini:

  1. Audit yang terkait dengan interaksi saat ini dengan Anda dan transaksi bersamaan, termasuk, tetapi tidak terbatas pada kepatuhan audit terhadap spesifikasi ini dan standar lainnya.
  2. Mendeteksi insiden keamanan, melindungi terhadap aktivitas jahat, menipu, penipuan, atau ilegal, dan menuntut mereka yang bertanggung jawab atas aktivitas tersebut.
  3. Debugging untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan yang merusak fungsi yang dimaksudkan.
  4. Penggunaan jangka pendek dan sementara.
  5. Kontrak dengan penyedia layanan untuk melakukan layanan atas nama kami, termasuk memelihara atau melayani akun, menyediakan layanan pelanggan, memproses atau memenuhi pesanan dan transaksi, memverifikasi informasi pelanggan, memproses pembayaran, menyediakan layanan iklan atau pemasaran, menyediakan layanan analitik, atau menyediakan layanan serupa di nama penyedia bisnis atau layanan.
  6. Melakukan penelitian internal untuk pengembangan dan demonstrasi teknologi.
  7. Melakukan kegiatan untuk memverifikasi atau menjaga kualitas atau keamanan layanan kami, dan untuk meningkatkan, meningkatkan, atau meningkatkan layanan kami.
  8. Jika tidak memungkinkan atau mempengaruhi, secara langsung atau tidak langsung, transaksi komersial.
  9. Untuk keperluan lain yang kami berikan pemberitahuan spesifik pada saat informasi dikumpulkan.

 

Pengumpulan dan Pengungkapan Informasi Pribadi

 

Dalam dua tahun sebelumnya sejak pemberitahuan ini diperbarui, kami telah mengumpulkan Informasi Pribadi dari sumber umum yang mungkin termasuk Anda, penggunaan layanan kami, perangkat Anda, afiliasi kami, vendor kami, dan penyedia layanan kami. Informasi lebih spesifik tentang Informasi Pribadi yang kami kumpulkan tercantum dalam pemberitahuan ini dan dalam Kebijakan Privasi kami, yang kami perbarui dari waktu ke waktu.

Sebagaimana juga dijelaskan dalam Kebijakan Privasi kami, kami membagikan Informasi Pribadi Anda dengan izin Anda yang bertujuan untuk :

  1. Afiliasi.
  2. Vendor dan penyedia layanan, termasuk untuk analitik data dan pemasaran serta mengiklankan produk dan layanan kami kepada Anda.
  3. Pihak ketiga terintegrasi ke dalam layanan kami.
  4. Pihak ketiga seperti yang dipersyaratkan oleh hukum dan pengungkapan serupa.
  5. Pihak ketiga sehubungan dengan merger, penjualan, atau transfer aset.
  6. Pihak ketiga lain yang telah kami peroleh izinnya untuk mengungkapkan Informasi Pribadi Anda.

 

Hak Privasi

 

Right to Know and Access. Anda dapat mengajukan permintaan informasi yang dapat diverifikasi mengenai: (1) kategori Informasi Pribadi yang dikumpulkan atau diungkapkan oleh kami; (2) tujuan untuk mana kategori Informasi Pribadi dikumpulkan oleh kami; (3) kategori sumber dari mana kami mengumpulkan Informasi Pribadi; dan (4) bagian spesifik dari Informasi Pribadi yang kami kumpulkan tentang Anda selama dua belas bulan terakhir.

Right to Delete. Tunduk pada pengecualian tertentu, Anda memiliki opsi untuk menghapus Informasi Pribadi tentang Anda yang telah kami kumpulkan dari Anda.

Verification. Permintaan untuk akses atau penghapusan Informasi Pribadi tunduk pada kemampuan kami untuk memverifikasi identitas Anda secara wajar mengingat informasi yang diminta dan sesuai dengan persyaratan, batasan, dan peraturan CCPA yang relevan.

Right to Equal Service and Price. Anda memiliki hak untuk tidak menerima perlakuan diskriminatif untuk pelaksanaan hak privasi CCPA Anda, tunduk pada batasan tertentu.

Shine the Light. Kami tidak menyewakan, menjual, atau membagikan Informasi Pribadi Anda dengan perusahaan yang tidak berafiliasi untuk tujuan pemasaran langsung mereka, kecuali kami memiliki izin Anda.

Submit Requests. Untuk menggunakan hak Anda, Anda dapat menonaktifkan dan membersihkan akun Anda untuk permintaan lain atau mengotorisasi agen untuk mengajukan permintaan atas nama Anda, Anda juga dapat menghubungi kami di privacy@fericy.com.

 

Informasi Kontak

 

Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau masalah tentang kegiatan pengerjaan kami, atau Anda ingin menggunakan hak privasi Anda, silakan kirim email ke kami di privacy@fericy.com.

× Hubungi Kami