fericy-image-head-1
fericy-image-head-2
fericy-image-head-3
FERICY
[ Inovatif dan Kreatif Digital Agency ]
FEROCIOUS DIGITAL

Ferocious Digital Creative Agency didirikan pada Februari 2016 di Ciputat, Tangerang Selatan sebagai penyedia layanan teknologi, desain dan internet marketing yang siap memenuhi kebutuhan pemasaran digital dan layanan konsultasi tentang software maupun hardware.

Fericy Service sendiri adalah sebutan pribadi untuk freelance yang menguasai banyak keterampilan dalam teknologi, desain dan internet marketing. Sampai saat ini Fericy Service telah bekerjasama dengan banyak mitra usaha yang tengah berjalan sampai saat ini. Kepercayaan kami dibangun berdasarkan kinerja, hasil yang memuaskan dan tanggung jawab dengan layanan yang cepat dan ramah bagi semua kalangan mitra usaha. Untuk menjalin kerja sama yang baik, Fericy Service akan terus memberikan serangkaian ide dan kreatifitas kepada setiap mitra bisnis dalam proses pengembangan bisnis.

10
Service Program
24
Client
12
Freelance Agent
fericy.com-jasa-pembuatan-website-termurah

Pembuatan Website

 

Dengan lebih dari 100.000 perusahaan yang menawarkan layanan pengembangan situs web, kami tahu betapa sulitnya menemukan agen yang tepat untuk kebutuhan pengembangan web Anda. Kami memegang satu tujuan di atas yang lainnya dalam setiap kerjasama yaitu kepuasan client. Desainer web, copywriter, desainer grafis, dan pengembang internal kami menjunjung tinggi standar untuk perencanaan dan pelaksanaan proyek, dan kami berdedikasi untuk membangun situs web yang sempurna untuk perusahaan Anda tepat waktu dan sesuai anggaran.

fericy.com-jasa-desain-grafis-profesional

Desain Grafis

 

Apakah Anda merasa memerlukan pengembangan bisnis dari tangan Digital Creative Agency kami? Percayalah, layanan ini akan merubah gaya usaha atau bisnis Anda berubah derastis melalui serangkaian kreatifitas yang kami tuangkan. Dikembangkan langsung oleh tim kreatif kami yang siap merancang dan menyusun seluruh rangkaian pengembangan bisnis dari konsep desain grafis.

× Hubungi Kami